32 minggu… 26 April 2014

32 minggu...26 April 2014Habis mandi seger banget rasanya ya Nak, pake keramas lagi hehehe😀 Kenapa malem? Ga tahu aja kok pingin mandi lagi padahal tadi pagi juga udah mandi, hmm…mungkin karena tadi pagi ga keramas dan rambut mama rasanya udah berminyak banget. Kali kalo diperas bisa dapet satu botol *lebay mode on*

32 minggu...26 April 2014Udah lama ga nulis ya Nak, ada banyak yang mesti diceritakan. Mulai dari liburan Paskah dengan farmor (ibunya papamu) dan farfar (papanya papamu) yang berkunjung ke Stockholm, trus persiapan kamarmu, beli becak yang nantinya kita pake buat jalan-jalan, minggu ini dimana kita jadi anak ilang karena papa lagi bisnis trip ke Malaysia dan Shanghai, sampe pembahasan 32 minggu kamu berada dalam perut mama.

Mulai dariiiiii…liburan Paskah! Farmor dan farfar ke sini donk, harinya bersamaan dengan acara kecil-kecilan buat merayakan ulang tahun mama dan usiamu yang mencapai 7 bulan dalam kandungan. Wuuuiiihhh kakek nenekmu ini kaget bener, terutama farmor Nak melihat perut mama yang menurut mereka udah kayak hamil 8 bulan. Sampe mereka bertanya berkali-kali apakah bidan dan mama bener menghitung usia kehamilan hahahhaha, yup…saking shock nya ngelihat perut mama, sampai-sampai mereka bilang jangan-jangan kamu bakalan lahir bulan Mei *lebay* wkwkwkkw😛 Jadi mereka buru-buru ngeberesin kamarmu, dari masang32 minggu...26 April 2014 nursery table, masang lemari buku yang kita beli di IKEA dan menjemput plus mengangkut lemari pakaianmu yang kita beli dari blocket *site dimana orang-orang bisa menjual dan membeli barang second hand*. Jadi kamarmu sudah nyaris lengkap, tinggal memasang tempat tidurmu saja.

Tahu ga Nak, ternyata bukan kamarmu saja yang ingin farfar dan farmor perbaiki biar lebih cantik, bahkan gudang kita pun diganti atap bagian dalamnya. Sebenarnya sich ga perlu diganti Nak, tapi sepertinya mereka pingin menyambutmu dengan ekstra spesial hehehhe Jadi mama papa hanya bisa senyum-senyum saja dan tentu saja papa langsung ikutan bantu farfar buat memperbaiki atap biar jadi cantik secantik anak mama hehehhe. Jadi liburan Paskah kali ini bukannya dinikmati buat jalan-jalan tapi dipakai untuk merapikan bagian-bagian rumah dari depan sampai 32 minggu...26 April 2014taman belakang. Wuuuuiiihhh bisa dibayangkan bagaimana reaksi mereka saat melihatmu 8 minggu lagi.

Kita juga udah beli becak buatmu, kereta yang nantinya bakalan kita pake jalan-jalan ke kota, ke hutan, ke taman dan kemanapun kita mau buat menghirup udara segar. Pembahasan tentang becakmu ini akan mama bikin postingan tersendiri ya Nak!

Udah seminggu ini kita kayak anak ilang Nak, karena papa pergi bisnis trip ke Malaysia dan Shanghai. Tapi minggu depan udah balik kok dan papa ga bakalan ambil bisnis trip sampe akhir tahun ini, dengan alasan biar bisa menghabiskan waktu sama kam uterus, jiaaaahhh segitu sayangnya papa sama kamu Nak, ya ga nyalahin juga kalo kamu itu cinta dan sayang buanget sama papamu. Seperti biasa, kalo papamu nyuruh apapun kamu bakalan dengerin. Disuruh nendang ya langsung keluar jurus kungfunya, disuruh stop nendang mama ya langsung anteng jadi anak manis, disuruh bobok ya langsung ngedusel bobok. 32 minggu...26 April 2014Coba mama yang nyuruh, wuiiihhh bisa dipastikan kamu bakalan nyuekin abis! Iya dech, iyaaaaa… mama tahu kamu gadis kecilnya papa dach hehheheh🙂 Kita beruntung Nak, mama punya teman-teman yang mau nemenin mama jalan-jalan ke kota, yeah…walopun sebenernya sich bisa aja jalan sendiri tapi kan bagus juga kalo ada yang nemenin hehehehe bahkan tante Rere motoin kita di bawah bunga sakura! Bayangkan, selama 6 tahun di sini, mama ga punya satupun foto di bunga sakura merah muda yang ada di Taman Raja di tengah kota Stockholm. Tapi akhirnya kesampaian juga punya foto di sana, apalagi berpose ria sama kamu Nak! Suuuueeenneeeeengnya ga kebayang hihihihi *narsisnya kumat*. Pokoknya tiada hari tanpa jalan-jalan selama jadi anak ilang, apalagi cuaca sangat mendukung. Kita menyusuri Gamla Stan, ngiterin kota sampe pake jemuran segala di bawah bunga sakura. Sambil ngambil foto juga sich walaupun ga banyak, minggu depan masih ada beberapa hari kita bakalan foto-foto lagi dan jalan-jalan lagi. Semoga aja cuaca 32 minggu...26 April 2014bagus terus ya Nak!

Yuhuuuuuu, hari ini kamu genap 32 minggu ada di perut mama. Sehat terus ya sayang, 8 minggu lagi…ga lama kok sebelon kita bisa ngusilin kamu dan ngedusel-dusel sesuka hati hehehhehe Perkembanganmu? Well, kamu udah semakin heboh, mungkin karena udah kesempitan jadi jurus kungfu andalanmu semakin terlihat. Kadang tingkahmu ini bikin mama ketawa ngakak, habisnya baru pertama kali ngelihat perut mama itu mencong sana sini. Sisi favoritmu masih sebelah kanan, terakhir ketemu bidan, mama dikasi tahu kalo kepalamu sudah di bawah. Jadi kalo perut mama miring dan menonjol plus keras itu antara pantat atau kakimu hihihihi gimana kagak ketawa ngelihat kamu berusaha bergerak dan olahraga di dalem sana. Kamu masih suka show off, terutama kalo farfar, farmor dan papamu lagi ngobrol, kamu langsung dech nunjukin kalo mau ikutan juga. Sampe-sampe farmor dan farfar itu suka ngajak ngomong kamu dan 32 minggu...26 April 2014mengatakan kalo kamu itu darahnya lebih banyak darah Swedia hehheheh Kamu udah ga mau kalo mama pake baju yang agak ketat, maunya yang longgar gar gar, ketat dikit langsung protes. Sekarang saat jalan pun kamu suka gerak, jadi kalo dulu kecepatan jalan masih bisa dikatakan 30 km per jam sekarang paling cepet 5 km per jam *lebay* hihihihi Tapi ga pa-pa kok nak! Seperti yang mama bilang berkali-kali kalau tugasmu itu hanya satu, tumbuh sehat dan tidak kurang suatu apapun, amen.

Udah malem, buah stroberi yang ada di sebelah mama pun udah tinggal 2 buah doank. Bobok yuk Nak… besok harus bangun pagi buat jalan-jalan lagi hehehhe.

Stockholm, dym 260414

32 minggu...26 April 2014

About dema1497

A Balinese who is currently living in Stockholm, Sweden. I love to write almost about everything and it helps me to understand more about myself and life.I love traveling, where I can learn a lot about other cultures, I love reading where I can improve my languages skill and learn about others through their works, and photography is one of my passions where I learn to understand nature deeper. I am a dream catcher... and will always be! Thank you for stopping by and hope you enjoy to read my posts. Take care
This entry was posted in being37, catatan perjalanan, Catatan prajurit kecil, cerita harian, jejak2014, photography, Stockholm, Tentang A and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s