Udah 6 Hari Lewat dari D-day Euiiii

Udah 6 Hari Lewat dari D-day Euiiii_4”Haloooooo Nak, udah lama ga ngobrol dech kayaknya sama kamu” *nyengir*

Hari ini kita ke bidan untuk periksa karena kamu itu udah lewat 6 hari dari D-day, tanggal yang diperkirakan bidan kamu akan lahir. Seperti biasa, dari malem sampe pagi jam 9 pagi, kamu aktif olahraga nendang sana sini intinya ga diem-diem dech hehehhe. Tapi begitu lewat jam 9 kamu lebih kalem, masih gerak sih tapi tidak seheboh kalo malem dan pagi. Kamu masih punya sisi favoritmu, sebelah kanan tapi sekarang kamu udah mulai menjelajah ke kiri juga, kemaren kita sempet bikin video dari telepon mama tapi pssssttt!!! Mama ga bakalan pajang di sini, ntar aja kalo kamu udah lahir kita nonton bareng hehehhehe.

Oya, tadi juga mama sempet beli Raspberry Leaf tea yang katanya bisa bantu mempercepat proses kontraksi. Tadi sempet di bidan nanya apakah boleh minum itu teh, takutnya ntar membahayakan kamu Nak, tapi ternyata kata Catharina boleh dan tidak berbahaya. Tadi donk kita dengerin detak jantungmu, wuuuiiihhh kuenceng dan normal kata bidan. Kepalamu juga udah di bawah banget sebenernya, tapi ya mungkin kamunya Udah 6 Hari Lewat dari D-day Euiiii_1masih malu-malu buat keluar. Tensi darah juga diperiksa, kandungan zat besi dan juga protein di pipis, Puji Tuhan semua hasilnya baik-baik saja. Mama dan papa seneng banget denger kalo kamu sehat dan masih tumbuh sedikit di dalam sana.

Pulang dari bidan mama ke kota sebentar, jalan-jalan seperti biasa walaupun kali ini ga terlalu jauh karena papa udah ngajakin pulang bareng. Sempet mampir ke Hongkong Trading buat beli tahu, kue mochi dan juga air kelapa. Hari ini papa lagi puasa 5:2 jadi sebenernya sich ga usah beli juga ga pa pa, tapi mending beli aja hari ini sapa tahu kamu besok udah mau nongol hehehhe atau malam ini ya Nak hahahhha. Dalam perjalanan pulang, farfar telepon donk dan mereka nanyain kamu, Nak! Farfar bilang kalo farmor punya perasaan kalo kamu bakalan lahir malam ini atau besok. Hmmm… jadi kita tadi becanda, mungkin kamu nunggu mobil barunya farfar yang bakalan diambil besok pagi. Iya, kayak mama bilang dulu, bulan Januari tahun ini, farfar menang undian satu buah mobil Volvo V60 dan uang 100 ribu kronor. Kami percaya kalo itu rejekimu Nak, makanya farfar dan farmor nambahin tabunganmu di bank hehehhe, lumayan lah Nak hehehhe. Kamu emang rejekian Nak, sejak ada kamu ada banyak kejadian yang bikin kitaUdah 6 Hari Lewat dari D-day Euiiii_5 ga percaya heheh, salah satunya ya farfar menang undian, tiket ekonomi kita waktu balik dari Bali jadi kelas bisnis, papa juga kerjanya semakin mantap di tempat barunya dan masih banyak kejadian yang bikin kita berterima kasih dan mengucap syukur pada Tuhan tiada henti. Tahun 2014 sejauh ini bisa dibilang tahun yang baik buat keluarga kita Nak, lebih baik dari tahun sebelumnya. Terutama buat farfar yang berulang tahun yang ke-70 dan langsung dapet hadiah mobil plus uang, dan yang paling bikin farfar terharu itu ya bakalan bisa maen sama kamu sayang, makanya untuk hadiah ultah farfar ga minta apa-apa walaupun kita tetep ngasi hadiah urunan. Farfar bilang kamu hadiah terindah yang pernah farfar dapatkan dari papa dan mama. Mama dan papa sampe kehabisan kata-kata waktu farfar dan farmor bilang begitu sama kita Nak *nyeka air mata haru*. Jadi kamu harus lakukan tugasmu dengan baik ya Nak, tumbuh sehat dan tidak kurang suatu apapun. Kami semua sayang kamu Nak, sangat!!!

Eh, tahu ga… kemaren mama ambil paket gratis dari apotek donk buat kamu. Satu tas kecil dari Apotek Kronans dan satunya lagi dari Apotek Gruppens. Lumayan Nak isinya, Udah 6 Hari Lewat dari D-day Euiiii_3jadi kayak contoh-contoh produk gitu dech. Kalo di Swedia, banyak banget toko dan apotik yang ngasi gratis baby box buat ibu-ibu hamil. Jadi bisa dibilang pengiritan juga dan produk-produk itu bisa dijadikan sebagai produk percobaan sebelon beli yang banyak hehehhe. Isinya juga ada topi lucu, botol susu, tisu basah, diskon buat toko baju anak-anak, juga voucher buat beli perlengkapan di apotek, pokoknya keren dech isi tiap baby box yang kita dapat sejauh ini. Nanti juga saat kamu lahir, kita bakalan dapet satu tas lagi dari Libero. Kamu tahu lah Nak, kalo udah denger kata gratisan, ya mama pasti langsung tancap gas hehehhehe Temen-temen baru mama di kelompok ibu-ibu hamil Swedia juga pada ngambil baby box dan ga pake gengsi lhoo Nak hihihihi.

Mama dan papa sekarang sangat menikmati saat-saat sebelon kamu lahir, apalagi papa
hihihihi. Kamu pastinya udah tahu yaaa karena papa suka dan sering toel-toel dan ganggu kamu, sampai kadang kamunya juga pingin bales becanda akhirnya yang ada kamu Udah 6 Hari Lewat dari D-day Euiiii_2kenceng banget nendangnya, trus yang ada mama sama papa ketawa kenceng ngetawain tingkahmu Nak. Makanyaaaaa kalo mau ngebales papa yang jahil kamu harus lahir dulu hihihihi. Kalo nonton bola juga kamu ikutan heboh dech, apalagi kalo denger papa lagi denger suara papa yang lagi memberi semangat tim yang maen, weleeeeh kamu kayaknya juga lompat-lompat di dalem ikutan nyemangati kayak papa. Eh, mama kok punya perasaan kalo kamu bakalan mirip banget sama papa ya Nak, ya dari tingkah laku *terutama jahil dan ga bisa diem* plus ada kemungkinan kamu bakalan ikutan papa secara jasmani juga heheheh. Iiiiihhh kok jadi penasaran nich hehehhe.

Beberapa minggu terakhir ini kamu kayaknya lagi manja sama papa nich, tiap tidur harus dielus-elus dulu dan dipeluk sama papa baru diem dan bobo. Kalo ga gitu jangan tanya dech, perut mama udah kayak balon dikasi air yang bentuknya mencla sana mencle sini hahahahah. Kamu ga rewel sich, cukup beberapa menit aja udah cukup yang penting kamu Udah 6 Hari Lewat dari D-day Euiiii_6maunya ada papa kalo mau tidur, cieeeeehhh iya dech iyaaaaaaa anaknya papa, mama lewat ya Nak hehehehhe. Bisa kebayang ntar gimana papa akan jaga kamu, apalagi kalo kamu beneran jahilnya sama wkkwkw udah dech mama tepok jidat aja punya kalian yang dobel dobel jahilnya hahahha.

Besok kita ke kota lagi Nak, ketemu ma temen-temen mama. Paginya kita jalan kaki bentar ya di taman atau di deket air. Habis itu baru kita ketemuan, makan siang bareng dan ngupi-ngupi sambil istirahat. Itupun kalo kamu belon mau lahir malam ini atau besok pagi hehehhe, kalo kamu maunya lahir malam ini juga ga pa pa. Mama dan papa sudah siap lahir bathin, kapanpun kamu mau ya hayuuukkk aja Nak. Kami nyerahin ke kamu aja, kalo belon mau ya kita jalan-jalan besok kalo kamu mau lahir ya jalan-jalannya ditunda ampe minggu depan, gampang kan?! Hehheheh

Udah ach, mau nonton bola dulu ya Nak! Besok kita masih punya banyak waktu buat ngobrol. Kami sayang kamu!!!!

Stockholm, dym26062014

About dema1497

A Balinese who is currently living in Stockholm, Sweden. I love to write almost about everything and it helps me to understand more about myself and life.I love traveling, where I can learn a lot about other cultures, I love reading where I can improve my languages skill and learn about others through their works, and photography is one of my passions where I learn to understand nature deeper. I am a dream catcher... and will always be! Thank you for stopping by and hope you enjoy to read my posts. Take care
This entry was posted in being37, catatan perjalanan, Catatan prajurit kecil, cerita harian, photography, Tentang A and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Udah 6 Hari Lewat dari D-day Euiiii

  1. Fascha says:

    Masih kerasan rupanya baby A, mgk nunggu cuaca agak angetan mbak … Hehehe

  2. Mau baby box gratisannya hihi, yang di sini baru 14 minggu ;p *usap2 perut juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s