41 Minggu + 1 Hari

41 Minggu + 1 Hari_5Hampir jam 3 pagi, yaelah Nak… masih molet-molet juga hehheheh tapi kali ini dibarengi
dengan mules hihihihi. Masih bisa ditahan sich, ini buktinya masih bisa nulis lumayan lancar walopun ntar pas mulesnya dateng ya istirahat dulu gitu hehehhe.

Papa udah bobok, ini kita berdua aja ceritanya bergadang, habisnya mau mejamin mata eh… mulesnya dateng plus kamunya nendang, ya udah sekalian aja mantengin laptop sambil chatting di BBM hahaha. Tapi kok
mama ga ngantuk ya Nak, capek? Hmmmm, ga juga tuch! Palingan pingin pipis aja berkali-kali. Kamu masih aja menari kesana kemari Nak, eh… tahu ga, kalo kamu nich udah lahir,
narinya jadi tambah bebas lhoooo… ruangan buat gerakin badan, kaki dan tangan juga tambah luas hehehhe ga kayak di dalem Nak, sempit hahahah. Mungkin kamu udah ga sabar yaaaa pingin ketemu kita semua… Ya ga pa pa nak, kalo emang hari ini mau lahir ya 41 Minggu + 1 Hari_4mama udah siap, palingan tinggal bangunin papa aja.

Kemaren malem tuch kita kan lagi nonton bola, nach mucus plug aka slemproppen aka
lendir steker (bener ga sich terjemahan ke dalam bahasa Indonesia nya?) itu keluar lagi tapi kali ini warnanya coklat, nach lhoooo… bingung kan?! Langsung telepon bidan donk, karena kan sebenernya udah keluar dari 2,5 minggu yang lalu tapi warnanya bening gitu
kayak ingus, lah ini kok ada lagi. Dijelasin sama bidan ternyata itu emang biasa, karena yang pertama itu belum semuanya keluar makanya keluar lagi sekarang. Oooohhhh, jadi begitu toch hihihihihi senyum sambil manggut-manggut, untung aja lewat telepon ya jadi si bidan kagak tahu tampang dudulnya mama hehehhe.

Papa udah kawatir aja tapi ya mama masih santai sich. Mules yang pertama itu datengnya41 Minggu + 1 Hari_2 sekitar jam 3 sore, cuman bentar sich semenit doank. Habis itu ga dateng lagi sampai pertandingan bola dimenangkan sama Brasil ya kira-kira jam 9 malem gitu dech. Sekali lagi palingan juga mulesnya semenit habis itu ilang lagi, mama lupa nyatet yang kemaren, lah gimana mau nyatet… keasikan nonton bola wkwkkwkwkkw. Habis itu mulesnya ga dateng lagi sampe pertengahan pertandingan antara Uruguay sama Colombia, jadi intervalnya lumayan lama. Mama sich masih santai sama papa dan palingan kita siap-siap kalo kamu milih untuk punya tanggal ulang tahun 29 Juni hehehhe bersamaan dengan hari puasa pertama ya Nak heheheh.

Jam 12 kurang dikit mama udah ke atas, gosok gigi dan mau bobok, nach nich mules dateng lagi dan kamunya semakin aktif nendang. Sempet nanya dalam hati sich apakah wajar kalo kontraksi gitu kamunya juga gerak? Jadinya browsing di internet dan ternyata itu normal dan bahkan info yang di Baby Centre bilang itu malah bagus, ya sudah jadi 41 Minggu + 1 Hari_3dinikmati aja hehehhe. Papa udah ngantuk tapi kawatir banget, makanya dipaksain buat ga tidur. Karena kasihan ya mama bilang aja kalo palingan kamu bakalan nunggu pagi dulu baru mau keluar hehehhe jadi papa bisa tidur tenang, menyimpan energi. Sebenernya mama juga udah mau tidur saat tiba-tiba yang namanya mules datang lagi. Kan seperti yang dibilangin sama bidan, kalo mules pake cara lain bernafasnya dan itu kan kagak kayak bernafas biasa. Jadi mama mutusin buat turun ke lantai bawah aja, takut ntar kalo nafas gangguin dan bikin papa tambah kawatir. Trus karena berdampingan dengan laptop, langsung tumbuh ide buat nyatet jam berapa aja mulesnya dateng. Sekalian aja nulis hehehhe kan belon ngantuk ini hehehhe. Mules pertama datengnya 02:02 dan hanya untuk 1 menit saja, dan seterusnya… dan seterusnya hehehehhe. Kamu hari ini udah 41 minggu + 1 hari, udah41 Minggu + 1 Hari_1 bosen di dalem yaaaaaa hihihihi. Lahir Nak yuuuukkkk… udah banyak yang nungguin tuch pingin ketemu kamu hehhehe.

Tahu ga, kita lupa moto perut kemaren padahal kan niatnya motoin juga saat umur 41 minggu tapi ya ga pa pa lah Nak, kayaknya gedenya juga sama kayak minggu lalu *ngeles* heheheh

Huaaaaaheeeeem, eh ngantuknya dateng Nak! Tidur dulu yuuukk, lumayan lhoooo kan perlu tenaga ntar saat nolongin kamu keluar. Tapi kalo kamu masih mau menari ya nari aja Nak, jangan kawatir, mama udah biasa ngerasain kamu berolahraga di dalem sana jadi ga ngaruh huahahhaha. Ini ntar aja kita posting di blog ya, mumpung ngantuknya belon kelewat hehehheh.

Sampe ketemu lagi ntar ya anakku sayang….!!! Tetep sehat yaaa dan kalo Tuhan mengijinkan kita bakalan berpelukan hari ini, ameeennn.

Stockholm, dym 29062014

Advertisements

About dema1497

A Balinese who is currently living in Stockholm, Sweden. I love to write almost about everything and it helps me to understand more about myself and life.I love traveling, where I can learn a lot about other cultures, I love reading where I can improve my languages skill and learn about others through their works, and photography is one of my passions where I learn to understand nature deeper. I am a dream catcher... and will always be! Thank you for stopping by and hope you enjoy to read my posts. Take care
This entry was posted in being37, catatan perjalanan, Catatan prajurit kecil, cerita harian, photography, Tentang A and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to 41 Minggu + 1 Hari

  1. Di' says:

    Mesra dan intim sekali mbak Deni dan si kecil. Paling deg2an memang menunggu saat2 melahirkan, mbak. Beberapa hari sebelum si sulung lahir, saya sering banget mimpi aneh. Kadang saya sampai memanggil2 nama orang yg dalam mimpi. Memanggilnya pun keras, kata suami. Saya tahu jiwa saya lagi resah karena nervous. Rencananya suami akan menunggui saya saat melahirkan. Tapi karena perkembangan kontraksi saya nggak sesuai dgn bukaan lahir, suami memutuskan utk ke kampusnya minta ijin sama professornya. Begitu suami berangkat, kok ya mendadak kontraksi lancar dan bukaan makin lebar. Ya akhirnya, saya melahirkan sendirian, mbak. Pas suami datang, buka pintu kamar saya, baru aja beberapa menit sebelumnya si sulung lahir. Selamat berjuang, mbak Deni!

    • dema1497 says:

      Oyaaa? Wuuuiiihh Mbak Di hebat melahirkan sendiri, kalo saya mah hehehhe belon tentu bisa kali ya, soale kemaren bener-bener ngebantu banget ada P di samping jadi kayak ada tambahan semangat hehehe. Terima kasih Mbak Di 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s