November Ceria

November CeriaHihihihi judulnya kayak judul lagu 😀 Kenapa November-nya pake ceria? ya baca aja ampe abis lah hehehhehe

Haiyaaaah udah lama banget ga nulis-nulis, tangan udah gatel banget 🙂 akhirnya hari ini bisa duduk manis di depan laptop dan mulai nulis lagi. Mahap, emaknya A emang berlagak sibuk hehehe *grin* tapi ya emang ada banyak yang dilakuin kok, mulai dari sahabat yang dateng dari Amsterdam sampe nyiapin acara khusus buat A bulan ini. Trus minggu ini kan cuacanya keren abis tuch makanya dimanfaatkan buat jalan-jalan sepuasnya menikmati matahari yang ngejreng banget. Jadi ya dimaafkan sajalah ya ya ya 😀

Ada apa kali ini? Yes, A udah 4 bulan umurnya. Tambah bawel terutama kalo mau tidur dan bener-bener seorang bayi yang kemauannya kuat banget terutama kalo lagi ngebalikkan badan dari terlentang ke posisi tengkurap. Kalo ditaruh di tempat yang datar, November Ceriadalam hitungan detik bisa dipastikan A bakalan udah tengkurap dengan sukses. Makanya terkadang harus dipeluk dalam posisi duduk karena emang ini bayi udah ga mau kalo digendong dengan posisi terbaring. Coba digendong dengan posisi terbaring, waaahhh bisa heboh teriak protesnya hihihihi. Maunya juga kalo lagi duduk di bouncer-nya harus se-level dengan orang dewasa, udah ga mau sendirian di lantai. Nich anak emang sosial banget. Udah 3 hari ini dia suka melet-meletin lidahnya, trus mencoba untuk ngangkat pantat dan dadanya bersamaan hihihi ya pake nungging-nungging gitu dech. Ekspresi mukanya juga tambah kocak, jadi terkadang kalo dia keselNovember Ceria pun, aku dan papanya suka ketawa ngakak dengan hasil lirikan maut kesel dari A wkwkwkkw 😀

Terrruuuusss hari Jumat tanggal 24 Oktober dapet paket dari USA, ternyataaaa itu paket dari Mbak Dian yang bikin hiasan dinding spesial buat A. Kereeen dech dan begitu dibuka langsung dipasang di tembok rumah. Hiasan dindingnya disertai dengan kartu ber-origami gajah yang lucu abis 🙂 dan kalo kartu pos itu dikirim beberapa bulan yang lalu. Keren yaaa, semuanya dibikin sendiri lhoooo hohoho *merasa tersanjung dibikinin kartu dan hiasan dinding spesial* 😀

Ada kebiasaan baru yang berhubungan dengan cuaca dan suhu. Ini kan udah masuk November dan musim gugur dimana yang namanya suhu udah mulai di bawah 10 derajat walaupun masih di atas nol derajat, yang namanya matahari juga agak jarang kalo bisa dibilang ga nongol sama sekali. November CeriaKadang seharian bisa hujan, angin dan dibarengin ama kabut dan mendung. Kalo udah begitu biasanya mutusin buat di rumah, gimana caranya biar ga bosen? A seperti biasa bakalan kekeh untuk latihan ngangkat badan dan pantat, jadi gayanya kayak orang push up gitu dech bolak balik. Emaknya yaaa bikin origami, Natal kan bentar lagi nich, iseng donk bikin hiasan. Lagian kemaren ini nemu toko yang jual kertas origami yang lumayan murah, jadi semakin aja nich semangat 45 bikinnya 😀 Pikiran ntar lagi Natal bikin November ini juga tambah ceria hihihihi

Wooopppsss kok tiba-tiba laper lagi ya? Udahan dulu ya, ntar disambung lagi 🙂 Selamat berakhir pekan semuanyaaaaaaa 😀

Stockholm, dym 01112014

About dema1497

A Balinese who is currently living in Stockholm, Sweden. I love to write almost about everything and it helps me to understand more about myself and life.I love traveling, where I can learn a lot about other cultures, I love reading where I can improve my languages skill and learn about others through their works, and photography is one of my passions where I learn to understand nature deeper. I am a dream catcher... and will always be! Thank you for stopping by and hope you enjoy to read my posts. Take care
This entry was posted in being37, catatan perjalanan, Catatan prajurit kecil, cerita harian, photography, Tentang A and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s